Pariwisata

Souvenir Khas Nama Obyek Wisata di Malaka

Malaka, SR – Kreatifnya Pemuda Zaman Now Menyihir Pantai Lo,odik dan Pantai Raihenek Menjadi Obyek Wisata Yang Indah. Obyek Pantai wisata Lo,odik dan raihenek merupakan Obyek wisata di Malaka, merupakan kretifnya para pemuda yang kini disihir, hingga kian menarik untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun luar. Tidak saja menyajikan pemandangan natural dan unik, namun para pengunjung tidak perlu khawatir untuk mendapatkan Berbagai Souvenir dikatakan kenagan khas pantai ini, di jajakan di pinggiran pantai,anda dapat memilih souvenirnya berupa gantungan kunci, gelang.

Yang menjadi daya tarik dan keunikan dari pantai ini adalah pemandangan pantainya yang memiliki pasir putih silver yang berbeda dari pantai lainnya. Dipadu dengan bukit bukit hijau yang membentang di sekitar pantai membuat pantai ini terlihat menawan baik siang hari atau menjelang sore. Di sepanjang pinggiran Pantai banyak terdapat lopo yang bagun dari bambu lokal, yang memungkinkan anda menikmati keindahannya, juga tersedia. Berbagai cindera mata khas pantai ini juga di jajakan di pinggiran pantai , anda dapat memilih : gantungan kunci, gelang serta souvenir lainnya.

Beberapa objek wisata pantai seperti Pantai Lo’odik, Pantai Raihenek bahkan sudah menyiapkan souvenir-souvenir unik dan menarik degan tulisan-tulisan keren, yang bisa dibeli untuk menjadi kenangan-kenangan bersama pasangan dan teman, serta bisa dibawa sebagai ole-ole. Masing-masing Kordinator Umun pengelola Pantai, Diego neves, Klementino Amaral telah menyediakan souvenir-souvenir murah untuk para pengunjung. Prinsipnya semua yang disiapkan, untuk mempromosikan objek wisata di Kabupaten Malaka.

Pemuda pengelola Pantai Lo,odik, Emen Amaral menceritakan, souvenir yang disiapkan merupakan salah satu bentuk kreatifitas anak-anak muda Malaka, bagi para pengunjung. Kenapa orang di luar negeri atau di Jawa dan Bali bisa menata pantainya dengan indah dan unik, mengapa kita tidak bisa? Pihaknya bersama pemuda Malaka siap untuk berbenah. Kini pihaknya siapkan souvenir untuk dijadikan kenang-kenangan.

Sofius Kusno Nahak, salah satu penikmat objek wisata di Kabupaten Malaka menceritakan setelah melepas penat di di obyek wisata tersebut, saat tengah asyik menikmati keindahan Pantai Lo’odik menuturkan, keindahan pantai di Malaka tak jauh bedanya dengan keindahan pantai di daerah lain, bahkan lebih indah. Buat apa harus jauh-jauh berwisata di luar negeri sedangkan di daerah kita saja tidak kalah bedanya. Jika di kelola dengan baik pasti akan sangat menarik,” ujarnya.

(Ulu Berek)

One Reply to “Souvenir Khas Nama Obyek Wisata di Malaka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *