Kegiatan Politik

“Nyaleg” DPR RI, Krisdayanti Blusukan Ke Pelosok Kabupaten Malang

Malang, SR – Krisdayanti Caleg DPR RI nomor urut 2 PDI Perjuangan Dapil, Malang Raya yang meliputi: Kota Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang  mengunjungi warga masyarakat  Kabupaten malang bagian selatan, 07-12-2018, dengan kondisi jalan raya yang kurang baik tak menyurutkan semangat Krisdayanti untuk melihat langsung keadaan warga masyarakat di beberapa titik yang akan dikunjunginya meskipun mobil yang tumpangi sempat kehabisan oli mesin dalam perjalan dari Pujiharjo menuju Lenggosono.

Foto: Mobil KD kehabisan oli mesin di desa Purwodadi, Kab. Malang.

“Ya mobil kita kehabisan oli mesin karna kondisi jalan yang sangat sulit, saya tetap optimis karena tim saya sudah bergerak cepat untuk menangani  problem yang terjadi pada kendaraan, harus sabar karena saya hari ini harus tuntaskan jadwal kunjungan”ujar KD”.

Putri kelahiran Batu Malang ini selalu termotivasi dengan jargonnya “PEREMPUAN KUAT INDONESIA HEBAT”, dengan senyum manisnya menyapa warga malang raya “Konco Dewe”.

Foto: Oli mesin

Krisdayanti yang sering disapa KD di eluk elukan mayoritas perempuan yang berasal dari 2 kutub kelompok Nasionalis dan Religius di Kec. Tirtoyudo Kab. Malang, khususnya di desa Pujiharjo, Purwodadi, Kepatihan , dan 10 Desa lainnya. Karena menurut  mereka, hanya KRISDAYANTI Caleg DPR RI, yang mau turun ke desa-desa.

Padahal, secara logika, KD sebagai  Artis Diva, Tokoh Perempuan Nasional, tidak mungkin bisa mengunjungi rumah-rumah  warga yang sangat jauh-jauh  di bagian ujung paling selatan Malang raya.

Warga setiap desa kunjungan KD, terus mendapatkan sambutan luar biasa. Karena sekalipun di pelosok-pelosok, KD  mau dan bersedia mengunjungi rumah-rumah warga di  471 Desa/Kelurahan se Malang Raya. Bahkan, karena KD tidak sempat berkunjung ke dusun-dusun, ada ratusan  warga kelompok pengajian Desa Kepatihan, menumpang 2 mobil kijang open, secara bersama-sama bergotong royong menjumpai KD di salah satu titik peretemuan KD dengan warga Kepatihan kec. Tirtoyudo kab. Malang.

Foto: KD bersama masyarakat di desa Sonowangi, Kab. Malang.

KD sempatkan diri menghibur warga dengan lagu “menghitung hari”.  Sekalipun hanya dengan Wirelass, tapi memang kulaitas suara artis Diva sangat berkualitas. Bahkan tidak sedikit warga yang menangis terharu,  warga sangat puas dan berharap, KD setelah jadi anggota DPR RI 2019, memintanya untuk kembali menemui warga tersebut.

Foto: KD bersama masyarakat di desa Pujiharjo, Kab. Malang.

 

 

 

 

 

 

 

 

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *